Berita MU – Ferguson Ungkap Orang yang Jadi Biang Keladi Pogba ke Juventus

Berita MU – Ferguson Ungkap Orang yang Jadi Biang Keladi Pogba ke Juventus

Berita Bola Online – Paul Pogba diizinkan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juventus, yang membayar biaya kompensasi hanya sebesar 1,5 juta Pounds pada tahun 2012 lalu di bawah masa pemerintahan Sir Alex Ferguson.

Pemain internasional Prancis itu kemudian bersinar bersama raksasa Italia tersebut, hingga pada akhirnya United memutuskan untuk mengeluarkan biaya transfer rekor dunia senilai 89 juta Pounds untuk menandatanganinya kembali pada musim panas lalu.

Bisa dibilang bahwa Ferguson adalah orang yang bertanggung jawab atas kesalahan transfer The Red Devils dengan membiarkan Pogba pergi dari Old Trafford. Namun dalam sebuah wawancara belum lama ini, mantan manajer legendaris asal Skotlandia itu menegaskan bahwa Mino Raiola selaku agen Pogba, adalah biang keladinya.

Baca juga:

“Paul Pogba? Dia punya agen yang jahat. Dia manusia hina. Kami kenal Paul Pogba dengan sangat baik. Kami tahu dia pemain bagus. Dia masih pemain bagus. Kami menawarinya kontrak terbaik,” ucap Ferguson.

Meski Pogba awalnya berjuang sejak kembali ke Old Trafford, tapi gelandang United itu mengakhiri musim dengan penampilan yang solid dan membantu tim asuhan Jose Mourinho mengklaim kemenangan di Liga Europa pada bulan Mei lalu. Hasil itu berarti United saat ini tengah bersiap untuk kembali ke Liga Champions.