Berita MU – Rodriguez Gabung Bayern, Muller ke United?

Berita MU – Rodriguez Gabung Bayern, Muller ke United

Berita Bola Online – Manchester United dilaporkan bisa mendapatkan keuntungan dari keputusan James Rodriguez untuk menandatangani kontrak bersama Bayern Munich dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Setan Merah bertekad untuk membangun sebuah skuat yang mampu menantang gelar Liga Premier inggris, setelah mereka gagal memenangkannya sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun empat tahun lalu.

Keputusan mereka untuk mengontrak Lukaku dari Everton seharga 75 juta Pounds menunjukkan bahwa Jose Mourinho sangat menginginkan timnya mencetak lebih banyak gol untuk musim depan, setelah hanya mencetak 54 gol dari 38 pertandingan liga di musim lalu.

Baca juga:

Dan menurut The Mirror, United sekarang memiliki kesempatan untuk memboyong Muller, setelah Bayern memutuskan untuk menandatangani Rodriguez. Kedatangan Rodriguez ke Bavaria otomatis akan membuat Bayern memiliki kelebihan stok pemain berkualitas di lini serang mereka. Dan itu bisa berarti salah satu dari pemain menyerang mereka akan pergi, yang kemungkinan adalah Muller.

Ini bukan pertama kalinya Muller dikaitkan dengan kepindahan ke United. Sebelumnya, Louis van Gaal dikabarkan tertarik untuk menandatangani Muller saat manajer asal Belanda itu bertanggung jawab di Old Trafford. Namun demikian, pada kesempatan itu Van Gaal malah menandatangani Radamel Falcao dan Anthony Martial.