Cari Alternatif Verratti, Barcelona Bidik Herrera dan Romeu

Cari Alternatif Verratti, Barcelona Bidik Herrera dan Romeu

Berita Bola Online – Raksasa Catalan, Barcelona sekarang tengah membidik pemain alternatif jika mereka gagal mengontrak Marco Verratti dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Kabarnya, dua pemain yang saat ini tengah dipantau oleh raksasa catalan adalah bintang Manchester United, Ander Herrera dan pemain Southampton, Oriol Romeu.

Manajer baru Barca, Ernesto Valverde menginginkan Verratti untuk meremajakan pilihan pemainnya di lini tengah, dengan Barcelona dikabarkan siap untuk menawarkan Paris Saint-Germain biaya sebesar 80 juta Euro (£ 70.8m) untuk jasanya, menurut pers Spanyol.

Namun upaya tersebut telah mendapat perlawanan keras, karena PSG dikatakan telah menolak untuk menjual pemain berusia 24 tahun tersebut. Dan dengan tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya, raksasa Prancis tersebut juga mengatakan kepada Barcelona mengenai kapan Verratti baru bisa meninggalkan klub, yakni saat kontrak sang pemain berakhir pada 2021 mendatang.

Surat kabar Spanyol, Marca sekarang melaporkan bahwa Barca siap untuk move on,karena mereka terus bertekad untuk memperkuat lini tengah mereka, setelah mengalami musim yang mengecewakan pada kompetisi musim lalu.

Baca juga:

Dan pemain yang kini sedang dipertimbangkan adalah gelandang United, Herrera yang kini hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kesepakatannya di Old Trafford. Namun, setelah berkembang menjadi pemain integral di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim lalu, pemain internasional Spanyol tersebut tampaknya akan menolak ketertarikan dari Blaugrana.

Selain itu, Marca juga mengklaim bahwa salah satu pemain yang tengah dipertimbangkan Barca adalah pemain Southampton, Oriol Romeu, yang adalah lulusan akademi Barca, La Masia. Pemain berposisi sebagai gelandang tersebut meninggalkan Camp Nou pada tahun 2011 untuk bergabung dengan Chelsea, di mana cedera lutut telah menghambat peluangnya untuk masuk ke tim utama. Setelah menjalani masa pinjaman di Valencia dan Stuttgart, ia menandatangani kontrak untuk Southampton pada tahun 2015 dan kemudian berkembang menjadi pemain tengah yang tangguh.