Chelsea Hidupkan Kembali Minat pada Llorente

Chelsea Hidupkan Kembali Minat pada Llorente

Berita Bola Online – Chelsea dilaporkan kembali dalam perlombaan untuk menandatangani striker Swansea City, Fernando Llorente. Bos The Blues, Antonio Conte sebelumnya berusaha mendaratkan pemain berusia 32 tahun itu di bursa transfer bulan Januari lalu. Conte bahkan dikabarkan secara pribadi mengadakan pembicaraan dengan striker tersebut tentang kepindahan ke Stamford Bridge.

Tapi Swansea menolak untuk menjual bintangnya tersebut saat mereka berjuang untuk terhindar dari degradasi. Namun The Times sekarang mengklaim bahwa Chelsea telah menghidupkan kembali minat mereka pada pemain internasional Spanyol tersebut. Selain itu, sumber yang sama juga menambahkan jika The Blues masih menganggap Llorente sebagai pilihan cadangan yang tepat.

Baca juga:

Llorente sendiri sebelumnya pernah bermain di bawah asuhan Conte, saat keduanya bertugas di Juventus. Kini Llorente hanya memiliki 1 tahun tersisa dalam kontraknya bersama Swansea dan bisa tersedia di bursa transfer musim panas ini dengan biaya potongan harga.

Llorente membuat dampak yang mengesankan selama musim pertamanya di Inggris dengan mencetak 15 gol dalam 33 penampilan bersama Swansea. Meskipun ia akan melewatkan pertandingan pra-musim karena mengalami cedera lengan saat liburan, namun Swansea berharap agar sang pemain bisa siap dimainkan untuk laga pembukaan Liga Premier Inggris musim depan melawan Southampton. Meskipun demikian, hal itu hanya akan terjadi jika Llorente tetap bertahan di Liberty Stadium di musim panas ini.