City Saingi Chelsea Kejar Tandatangan Danilo

City Saingi Chelsea Kejar Tandatangan Danilo

Berita Bola Online – Manchester City dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk menandatangani bek Real Madrid, Danilo, bersama dengan rival mereka di Liga Premier Inggris, Chelsea.

Tim asuhan Pep Guardiola itu sedang mencari tambahan pemain pada musim panas ini, setelah membiarkan beberapa pemain bertahannya meninggalkan klub pada akhir musim lalu. Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna telah meninggalkan Etihad Stadium, dan sejauh ini, hanya bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker yang telah ditandatangani The Citizens.

Sekarang, The Times melaporkan bahwa City siap bersaing dengan Chelsea untuk menandatangani Danilo. Full-back asal Brasil itu hanya menjadi pelapis Dani Carvajal di skuat Los Blancos pada musim lalu dan tertarik untuk pindah ke klub yang memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak pada musim panas ini.

Baca juga:

The Times mengatakan bahwa Chelsea dan Juventus menjadi tim terdepan untuk mengamakan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. The Blues sendiri ingin menandatangani Danilo untuk memberi kompetisi bagi Victor Moses di sektor bek sayap kanan. Tapi sekarang dengan 3 tim yang tertarik pada Danilo, maka biaya transfer untuk mantan pemain Porto itu diperkirakan bisa meroket.

City telah menghabiskan biaya yang cukup besar di bursa transfer musim panas ini, saat menandatangani pemain sayap AS Monaco, Bernardo silva dan kiper Benfica, Ederson. Tapi sejauh ini Guardiola belum memperkuat lini pertahanannya, yang dianggap banyak pihak sebagai kelemahan utama The Citizens pada musim lalu.