Conte Konfirmasi Debut Morata di Laga vs Bayern Munich

Conte Konfirmasi Debut Morata di Laga vs Bayern Munich

Berita Bola Online – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte sudah memastikan bahwa penandatanganan musim panas klubnya, Alvaro Morata akan tampil pertama kali dengan memakai jersey The Bluesdalam duel melawan Bayern Munich pada hari Selasa (25/7).

Juara Liga Primer Inggris itu akan menghadapi juara Bundesliga dalam pertandingan pra-musim di Singapura, dan pemain internasional Spanyol yang baru ditandatangani The Blues dengan biaya senilai 75 juta Pounds itu akan mendapatkan kesempatan tampil dari bangku cadangan.

Ketika ditanya tentang apakah Morata bisa menjalani debutnya bersama Chelsea dalam duel melawan Bayern, juru taktik asal Italia itu mengatakan: “Iya. Rencana saya untuk memberinya kesempatan untuk ambil bagian dari permainan, pasti!

Baca juga:

“Bukan sejak awal laga, dia baru tiba kemarin. Yang pasti, saya hanya ingin memberinya kesempatan untuk mengambil bagian dari permainan,” tambah Conte.

Morata menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub yang berbasis di London barat tersebut pada hari Jumat (21/7) sebelum terbang ke Singapura. Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Singapura pada hari Sabtu (22/7) dan telah berlatih untuk pertama kalinya bersama rekan setimnya yang baru pada hari Minggu (23/4).