Diisukan Pergi ke Barca, Coutinho Kenakan Ban Kapten Liverpool

Diisukan Pergi ke Barca, Coutinho Kenakan Ban Kapten Liverpool

Berita Bola Online – Jurgen Klopp menikmati kembalinya yang sempurna ke Jerman pada hari Sabtu, saat Liverpool mengalahkan Hertha Berlin 3-0 dalam pertandingan pra musim. Dan pendatang baru mereka, Dominic Solanke dan Mohamed Salah, keduanya menempatkan nama mereka di papan skor.

Dalam pertandingan itu terlihat Philippe Coutinho, yang telah dikaitkan dengan kepindahannya senilai 93 juta dollar ke Barcelona, ​​mengenakan ban kapten, dan fans Liverpool memberi playmaker Brasil itu sebuah sambutan yang meriah.

Baca Juga:

Klopp berbicara pada wartawan setelah pertandingan itu berakhir: “Kami tidak berada di tempat yang kami inginkan, tapi itu normal di awal musim. Kami baik hari ini. Di babak kedua, kami menguasai permainan. Kami harus bertarung, tapi kami tidak begitu taktis.”

Klopp juga memuji Coutinho yang memainkan peran kunci dalam gol ketiga Liverpool yang dicetak oleh Salah, yakni dengan menciptakan umpan yang bagus. “Coutinho dan Salah adalah dua pemain tingkat atas, dan kami sangat senang memilikinya,” kata Klopp.

Di tengah isu kepindahan Coutinho ke Barca, terlebih setelah beredar kabar bahwa Neymar telah dijadwalkan akan menjalani tes medis untuk PSG, sepertinya pihak The Reds benar-benar telah melakukan segala cara untuk memagari pemain kuncinya, termasuk dengan memberinya ban kapten pada pertandingan melawan Hertha Berlin, yang mereka menangkan dengan skor telak, 3-0.