Dipecat, Jad Noureddine Jelek-jelekkan Arema

Dipecat, Jad Noureddine Jelek-jelekkan Arema

Berita Bola Online – Arema FC akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan pemain asingnya, Jad Noureddine. Pemain internasional Lebanon itu terpaksa dipecat karena penampilannya yang tidak sesuai dengan ekspetasi tim pelatih.

Untuk menggantikan posisi Jad, Arema sudah mendatangkan bek berpaspor Australia, Brent Griffiths yang saat ini kabarnya sudah berada di Malang dan mengikuti sesi latihan bersama Ahmad Bustomi dkk.

Meskipun kontraknya sudah resmi diputus, namun manajemen Arema dan Jad masih belum menemui kata sepakat soal besarnya kompensasi untuk sang pemain. Karena sudah sesuai dengan aturan, jika pemain yang kontraknya terpaksa diputus akan mendapat pesangon yang besarnya sesuai dengan kesepakatan.

“Intinya kebersamaan kami dengan Jad Noureddine sudah berakhir. Jad mengakui jika hal itu sudah biasa dalam sepakbola. Untuk masalah kompensasi, semoga kami segera menyelesaikannya dalam beberapa hari kedepan,” kata Ruddy Widodo selaku general manager Arema.

Baca juga:

Namun, diam-diam Jad ternyata menyimpan dendam kepada Arema dibalik pemecatannya tersebut, karena ia berusaha menjelekkan nama Arema dengan mengatakan kepada media Lebanon, Falebanon bahwa ia meninggalkan tim asal Malang itu karena sudah tidak menerima gaji selama dua bulan. Tentunya sikap Jad tersebut membuat manajemen tim Singo Edan merasa sangat kecewa, karena ia berusaha untuk memutarbalikkan fakta yang ada.

Masalah penunggakan gaji di Arema memang sempat mencuat. Namun bukan masalah itu yang membuat Jad pergi meninggalkan Arema, melainkan karena memang ia sudah tidak dibutuhkan oleh tim pelatih.