Dortmund Larang Aubameyang Hengkang ke China

Dortmund Larang Aubameyang Hengkang ke China

Berita Bola Online – Borussia Dortmund dikabarkan melarang Pierre-Emerick Aubameyang untuk hengkang ke Liga Super China pada bursa transfer Januari tahun ini.

Menurut laporan yang berkembang di media, pada Januari yang lalu Tianjin Quanjian yang dilatih oleh Fabio Cannavaro dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan Aubameyang dengan nilai transfer sebesar 70 juta Euro atau setara 1 triliun Rupiah.

Selain Tianjin Quanjian, musim panas ini Aubameyang juga menjadi target incaran tim-tim elit seperti AC Miland an Chelsea. Hanya saja Aubameyang dipastikan akan tetap bertahan di Signal Iduna Park pada musim depan, setelah hingga batas waktu yang ditentukan belum ada satu pun klub yang mengajukan tawaran resmi untuk pemain asal Gabon tersebut.

Baca juga:

“Kami tidak memiliki kontak dengan klub mengenai transfer Aubameyang, dan akibatnya tidak ada klub yang membicarakan transfer pada bulan Januari,” direktur komunikasi Dortmund, Saschaa Fligge kepada Sky Sports.

Musim lalu Aubameyang berhasil menyelesaikan kompetisi dengan menjadi top skor Bundesliga setelah mencetak 31 gol di sepanjang musim. Maka tak heran, jika musim panas ini Aubameyang banyak diminati oleh tim-tim elit Eropa. Aubameyang juga berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas AC Milan di International Champions Cup, Senin (17/07) yang lalu.