Honda Waspadai Duet Dovizioso dan Ducati

Honda Waspadai Duet Dovizioso dan Ducati

Berita Bola Online – Honda mulai mengantisipasi sepak terjang pembalap senior Ducati, Andrea Dovizioso, pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini, setelah pembalap Italia itu sukses membawa Ducati tampil kompetitif dan mengesankan dalam empat balapan terakhir.

Bos Honda, Livio Suppo mengatakan bahwa Honda tidak akan terfokus untuk melawan Yamaha saja, karena pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini Ducati juga mampu tampil kompetitif bersama Dovizioso. “Kita jangan hanya memperhatikan Yamaha. Karena Andrea Dovizioso dan Ducati bisa memberikan banyak masalah,” kata Suppo dilansir dari AS sport, Rabu (5/7).

Baca juga:

Suppo menambahkan bahwa Dovizioso adalah salah satu pembalap yang mampu tampil konsisten dan kompetitif pada kejuaraan MotoGP musim ini. Ia bisa menjadi penantang nyata dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2017.

“Dovi adalah pembalap yang sangat konsisten dan disukai di Austria. Ini juga akan menjadi kuat di Sepang dan Aragon. Oleh karenanya saya tidak akan mengecualikan Dovi sebagai penantang gelar juara dunia musim ini. Dalam kejuaraan yang ketat seperti ini, sangat penting untuk bisa tampil konsisten dan membuat kesalahan lebih sedikit dibandingkan yang lain,” pungkasnya.