Jelang Musim Baru, Conte Dapat Wejangan dari Mantan Bos Chelsea

Jelang Musim Baru, Conte Dapat Wejangan dari Mantan Bos Chelsea

Berita Bola Online – Mantan bos Chelsea, Carlo Ancelotti belum lama ini memberikan wejangan untuk bos The Blues saat ini, Antonio Conte. Menurutnya,  Conte perlu membeli ‘banyak’ pemain di musim panas ini sebagai persiapan untuk kembalinya The Blues ke Liga Champions musim depan.

Conte berhasil membimbing klub asal London barat itu meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim lalu. Raihan gelar liga tersebut secara otomatis membuat Chelsea akan kembali berlaga di Liga Champions di musim mendatang, setelah sebelumnya sempat absen selama setahun pada musim lalu.

Untuk itu, Ancelotti yang saat ini menukangi Bayern Munich, telah memperingatkan Conte bahwa kompatriotnya tersebut perlu menambahkan beberapa pemain top ke dalam skuatnya di Stamford Bridge, menjelang bergulirnya kompetisi musim baru.

Baca juga:

“Conte akan dipaksa untuk mengubah sesuatu, saat dia memenangkan Liga Primer Inggris dengan menggunakan pemain yang hampir sama setiap saat. Di Liga Champions, dia harus membeli banyak pemain dan membelinya dengan baik,” kata Ancelotti kepada wartawan.

Ancelotti menghabiskan waktu selama 2 tahun di Stamford Bridge dengan memenangkan gelar liga dan Piala FA di musim pertamanya. Tapi, seperti kebanyakan manajer Chelsea sebelumnya, Ancelotti akhirnya dilepas klub setelah gagal memenuhi harapan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, di musim selanjutnya.