Koeman: Lukaku Ambil Keputusan yang Tepat

Koeman- Lukaku Ambil Keputusan yang Tepat

Berita Bola Online – Bos Everton, Ronald Koeman telah menyatakan dukungannya kepada Romelu Lukaku, setelah Manchester United menyetujui biaya transfer dengan The Toffees untuk striker asal Belgia tersebut.

Lukaku mencetak 26 gol dalam 39 penampilan untuk klub asal Merseyside pada musim lalu. Namun pemain berusia 24 tahun tersebut ingin mencari tantangan baru dengan memutuskan pindah ke Old Trafford. United sekarang akan membayar biaya senilai 75 juta Pounds kepada Everton setelah Lukaku menyelesaikan tes medis di Los Angeles.

Baca juga:

Sebelumnya, Chelsea juga mengungkapkan ketertarikan yang kuat pada Lukaku dan bahkan mencocokan biaya sesuai yang ditawarkan United, untuk mengembalikan mantan pemainnya tersebut ke Stamford Bridge. Namun Lukaku lebih memilih untuk bereuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford. Dan kini Koeman mengakui bahwa Lukaku telah membuat ‘keputusan yang tepat’ untuk bergabung dengan Setan Merah menjelang musim 2017/2018.

“Kami tahu ini adalah salah satu tantangan bagi Lukaku,” kata Koeman saat konferensi pers atas penandatanganan Wayne Rooney pada hari Senin (10/9). “Dia mengambil keputusan yang tepat, dan semoga segala harapannya berjalan baik untuknya, karena saya menyukainya. Saya suka pemain ini, tapi sekarang ini adalah tentang Everton,” pungkas manajer asal Belanda tersebut.