Komentar Dani Alves Tentang Rumor Transfer Verratti ke Barca

Komentar Dani Alves Tentang Rumor Transfer Verratti ke Barca

Berita Bola Online – Dani Alves kini telah resmi menjadi pemain Paris saint-Germain, setelah klub raksasa Prancis itu mengumumkan kesepakatan kontrak dengan pemain veteran asal Brasil itu pada hari Rabu (12/7).

Selama konferensi pers pertamanya sebagai pemain PSG, mantan bintang Barcelona itu juga diminta pendapatnya tentang rumor transfer yang menghubungkan Marco Verratti ke Barcelona.

Alves memiliki karir yang sukses selama 8 tahun bersama raksasa Catalan. Dia membentuk sisi kanan yang tangguh bersama Lionel Messi untuk Barca, namun pemain berusia 34 tahun itu akhirnya diizinkan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2016 lalu, meski masih memiliki sisa kontrak berdurasi 1 tahun.

Baca juga:

Dan ketika ditanya tentang rumor yang menghubungkan Verratti dengan transfer ke mantan klubnya tersebut, Alves mengatakan: “Saya datang ke sini untuk bermain dengannya, jika dia pergi, apa yang akan saya lakukan?

“Ini pesan saya untuknya: Saya harap dia membantu kami mencapai impian kami. Dengan memiliki lebih banyak pemain berkualitas, maka akan lebih banyak peluang berhasil yang bisa kita capai,” tambah Alves.

Lantas, akankah Veratti mengindahkan kata-kata Alves? Atau apakah daya pikat Barca sebagai salah satu klub tersukses di Eropa akan membuat dirinya tergoda pindah ke Camp Nou?