Lewis Hamilton Cukup Puas dengan Hasil GP Austria

Lewis Hamilton Cukup Puas dengan Hasil GP Austria

Berita Bola Online – Sukses finis di posisi keempat setelah memulai balapan dari posisi ke-8 pada balapan di Grand Prix Austria, Minggu (9/10), pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku cukup puas dengan hasil yang ia peroleh. “Saya pikir ini cukup adil, karena saya telah melakukan yang terbaik yang saya bisa,” kata Hamilton dilansir dari F1i, Senin (10/7).

Hamilton mengakui bahwa balapan di GP Austria akhir pekan kemarin adalah balapan yang sulit, karena selain menghadapi hukuman penalti lima grid, ia juga harus berjuang dengan masalah rem.

Baca juga:

Meskipun demikian ia mengaku telah memberikan semua yang ia bisa. Jadi ia merasa selesai di posisi keempat adalah tempat terbaik yang bisa ia raih. “Ini balapan yang sulit, terutama sulit untuk menyalip. Tapi saya puas karena saya telah memberikan semua yang saya miliki,” terangnya.

Kini setelah balapan yang buruk bagi Hamilton di Austria, pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, semakin memantapkan dominasinya di puncak klasemen dengan keunggulan 20 poin dari Hamilton.