Liga Inggris: Barca Tertarik pada Hazard, Ini Komentar Conte

Liga Inggris- Barca Tertarik pada Hazard, Ini Komentar Conte

Berita Bola Online – Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barcelona tertarik untuk menandatangani bintang Chelsea, Eden Hazard, jika mereka harus kehilangan Neymar yang dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint Germain.

Pemenang PFA Player of the Year 2015 itu telah menarik perhatian dari 2 klub rival sengit di La Liga, Real Madrid dan Barcelona, setelah penampilan cemerlangnya membantu The Blues memenangkan gelar Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Madrid sendiri sebetulnya telah meminati Hazard sejak musim lalu, di mana bos Los Blancos, Zinedine Zidane adalah pengagum berat dari winger asal Belgia tersebut. Sementara itu, Barcelona saat ini sedang menghadapi prospek kehilangan salah satu penyerang bintangnya, Neymar dalam kesepakatan transfer rekor dunia ke Paris.

Baca juga:

Tentunya, potensi kehilangan Neymar akan menimbulkan lubang besar di sektor serangan Barca. Untuk itu, raksasa Catalan itu akan mencari pemain marque untuk menggantikan Neymar, dan kabarnya Hazard telah berada di daftar target transfer Blaugrana.

Namun bagaimanapun juga, Barca akan kesulitan menandatangani Hazard, terutama setelah bos Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dia masih ingin salah satu pemain terpentingnya tersebut tetap tinggal di Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang situasi ini. Dulu saya banyak membaca berita tentang (Hazard pergi ke) Real Madrid dan sekarang ada Barcelona. Ini adalah pasar transfer dan kita harus mengerti ini,” jelas Conte saat ditanya tentang ketertarikan Barca pada Hazard.

Kemudian Conte malanjutkan: “Akankah Hazard tinggal bersama kami? Iya. Dia sangat senang tinggal bersama kami dan bermain untuk Chelsea.”