Liga Inggris – Daftar Pemain Bebas Transfer di Premier League Musim panas Ini

Liga Inggris – Daftar Pemain Bebas Transfer di Premier League Musim panas Ini
Berita Bola Online – Beberapa pemain top di Liga Premier Inggris telah mengakhiri kontraknya bersama klub mereka masing-masing pada musim panas ini. Nama-nama besar seperti John Terry, Gael Clichy dan Zlatan Ibrahimovic belum ditawari kontrak baru oleh klubnya dan mereka bisa bebas untuk bergabung dengan tim lain mulai dari tanggal 1 Juli.

Sementara itu, hari ini Chelsea telah mengkonfirmasi penandatanganan kiper Manchester City, Willy Caballero, setelah kontraknya di Etihad Stadium berakhir. Sedangkan gelandang Stoke City, Stephen Ireland mendapat kontrak baru berdurasi enam bulan bersama klubnya setelah kembali dari cedera patah kaki pada musim lalu.

Mengingat beberapa klub yang berkompetisi di Liga Primer Inggris lebih banyak memanfaatkan kekayaan mereka untuk menandatangani pemain baru, maka para pemain dengan bebas transfer itu berpotensi untuk pindah ke klub lain di jendela transfer musim panas ini. Tercatat bahwa klub-klub di Liga Premier Inggris sejauh ini telah menghabiskan lebih dari 280 juta Pounds sejak awal musim panas ini.

Baca juga:

Untuk itu, penandatangan pemain bebas transfer ini akan memberikan alternatif yang berkualitas untuk manajer yang ingin menghemat anggaran transfernya. Berikut ini daftar pemain Liga Premier Inggris yang berada dalam status agen bebas di musim panas ini:

Manchester United: Zlatan Ibrahimovic, Chelsea: John Terry, Manchester City: Jesus Navas, Gael Clichy, Bacary Sagna, Arsenal: Yaya Sanogo, Everton: Arouna Kone, Leicester City: Marcin Wasilewski, Southampton: Cuco Martina, Martin Caceres, Stuart Taylor, Lloyd Isgrove, Crystal Palace: Fraizer Campbell, Mathieu Flamini, Joe Ledley, Zeki Fryers, Burnley: George Boyd, Michael Kightly, Paul Robinson, Stoke City: Shay Given, West Bromwich Albion: Jack Rose, Swansea City: Marvin Emnes, Gerhard Tremmel, Watford: Rene Gilmartin, Newcastle United: Yoan Gouffran, Sammy Ameobi, Vurnon Anita, Brighton: Vegard Forren, Nike Maenpaa