Liga Inggris – Lukaku Sepakat Gabung MU, Chelsea Beralih Target ke Morata dan Belotti


Berita Bola Online – Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea telah mengarahkan perhatian mereka pada Alvaro Morata dan Andrea Belotti, setelah mereka kehilangan Romelu Lukaku, menurut jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio.

Lukaku yang kini berusia 24 tahun, adalah target utama Antonio Conte untuk dijadikan sebagai pengganti Diego Costa, yang telah diberi tahu melalui pesan teks bahwa dia tidak lagi memiliki masa depan di Stamford Bridge.

Namun, Manchester United telah membajak langkah The Blues dalam pengejaran pemain timnas Belgia tersebut, dengan Ekspres Sport melaporkan jika Lukaku telah setuju untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho, setelah menyetujui kesepakatan sebesar 75 juta Pounds. Bahkan, kabarnya dia sudah menjalani tes medis di Los Angeles sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun senilai 250.000 Pounds per minggu.

Baca juga:

Laporan mengklaim jika Conte ‘marah’ menerima pukulan dalam upaya pengejaran Lukaku, karena ia tampaknya akan kehilangan target teratasnya yang lain. Dan Di Marzio sekarang mengatakan jika Chelsea telah mengalihkan perhatian mereka ke arah Morata dan Belotti.

Striker Real Madrid itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di sepanjang musim panas ini, namun United terlihat ingin mengakhiri ketertarikan mereka pada sang pemain setelah mengejar Lukaku.

Sementara penyerang Torino, Belotti juga telah diperdebatkan sebagai target yang mungkin akan ditandatangani United, namun demikian, Chelsea sekarang siap untuk meningkatkan usaha mereka untuk menandatanganinya.