Liga Inggris – Tanggapan Giroud Soal Rumor Transfer ke Everton

Liga Inggris – Tanggapan Giroud Soal Rumor Transfer ke Everton

Berita Bola Online – Arsenal tampaknya mendekati kesepakatan untuk menandatangani striker Lyon, Alexandre Lacazette. Dan hal tersebut bisa membuat masa depan jangka panjang Olivier Giroud bersama The Gunners semakin diragukan.

Giroud berjuang untuk tampil reguler di bawah Arsene Wenger pada musim lalu, di mana pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil 11 kali di pertandingan Liga Premier Inggris. Akibatnya, ada kabar bahwa Giroud sedang dalam perjalanan keluar dari Emirates Stadium pada musim panas ini, meski kontraknya saat ini bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang, setelah sebelumnya sempat menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Januari.

Dan The Mirror mengklaim bahwa Everton siap untuk mengajukan tawaran senilai 20 juta Pounds kepada Arsenal untuk mendapatkan jasa Giroud. Tim besutan Ronald Koeman itu saat ini sedang mencari striker baru, ditengah munculnya spekulasi kepindahan striker bintang mereka, Romelu Lukaku ke Chelsea.

Baca juga:

Tapi Giroud tampaknya tidak memiliki niat untuk pergi dari Emirates Stadium. Pemain internasional Prancis itu bersikeras bahwa dia ingin memenangkan lebih banyak gelar bersama The Gunners.

“Saya memenangkan beberapa gelar dalam karir saya, itu adalah hal yang penting, tapi ada hal lain yang penting bagi saya,” kata Giroud di podcast mingguan Arsenal. “Dan hal itu yang membuat orang-orang melihat Anda sebagai pejuang setia di lapangan, bahwa Anda selalu memberikan yang terbaik untuk tim Anda. Dan itulah alasan mengapa saya ingin melanjutkan perjalanan baik saya di Arsenal dan saya selalu ingin memberikan yang terbaik.

“Saya ingin memenangkan gelar lain, atau mungkin lebih sampai akhir kontrak saya. Motivasinya adalah tetap berada di sini, selalu berusaha sebaik mungkin untuk membuat keluarga Anda bangga,” pungkas Giroud