Liga Inggris – Wijnaldum Remehkan Arti Golnya untuk Liverpool

Liga Inggris – Wijnaldum Remehkan Arti Golnya untuk Liverpool

Berita Bola Online – Wijnaldum meremehkan arti gol pertamanya untuk Liverpool dengan mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang dia lakukan sebelumnya. Gelandang asal Belanda itu bermain di paruh pertama dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 The Reds atas Hertha Berlin. Dia mencetak gol kedua Liverpool dengan tendangan mendatar dari tepi kotak penalti.

Gol nya kali ini dia buat di Olympiastadion, markas Herta Berlin, namun dia mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang menurutnya penting, meskipun dia mengakui telah melewati sesi latihan yang berat sebelum pertandingan.

Baca Juga:

“Kami telah bekerja sangat keras, kami berlatih keras, dan memainkan permainan seperti ini setelah berlatih sangat keras. Membuat ini sangat sulit,” katanya kepada LFCTV. “Sesi latihan itu membuat saya tidak nyaman, meskipun hasil akhirnya seperti itu, tapi cukup sulit.

“Jika Anda berlatih keras dan Anda bisa membawanya ke permainan, itu akan memberi Anda lebih banyak kesenangan, jika Anda berlatih keras dan tidak berhasil dalam permainan, akhirnya Anda merasa tidak mendapatkan apapun. Untuk saat ini, kami berlatih keras dan keras. Sejauh ini berjalan baik dalam permainan, jadi kita bisa bangga dengan diri kita sendiri.

“Saya sudah melakukannya di Newcastle dalam berbagai pertandingan sebelum kompetisi dimulai. Sekarang, saya melakukannya juga di sini, tapi saya berharap bisa melakukannya di liga juga. Bagi saya tidak masalah di mana saya mencetak gol, mencetak gol membuat saya bahagia,” tutup Wijnaldum.

Sebagai catatan, keenam gol Wijnaldum musim lalu semuanya dicetak di Anfield, kandang Liverpool, sama seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya di Newcastle, mencetak 11 gol untuk tim berjuluk The Magpies tersebut dalam laga kandang.