Liga Spanyol – Gila! Madrid Tolak Boyong Coutinho

Liga Spanyol – Gila! Madrid Tolak Boyong Coutinho

Berita Bola Online – Bukan sebuah rahasia lagi jika Barcelona sangat ingin mendaratkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas kali ini.

Raksasa Catalan itu pernah melayangkan tawaran senilai 72 juta Pounds untuk mantan playmaker Inter Milan tersebut. Namun tawaran tersebut telah ditolak mentah-mentah oleh Liverpool, pemilik sah sang pemain saat ini.

Meskipun bos The Reds, Jurgen Klopp bersikeras jika bintang Brasil itu tidak dijual dengan harga berapa pun, namun hal tersebut tidak membatalkan tekad Blaugrana untuk menandatangani Coutinho. Starsport mengklaim jika raksasa Catalan itu akan kembali dengan tawaran baru senilai 80 juta Pounds.

Baca juga:

Dan kini sebuah laporan mengejutkan yang datang dari Spanyol mengklaim jika jauh sebelum itu, Real Madrid pernah ditawari kesempatan untuk menandatangani Coutinho. Menurut Diario Gol, Coutinho bisa saja sudah bermain untuk rival sengit Barca di La Liga tersebut.

Dikatakan bahwa Kia Joorabchian, selaku agen Coutinho, dulu pernah menawarkan kliennya tersebut kepada Real. Tapi para petinggi di Santiago Bernabeu tidak tertarik dengan label harga raksasa yang dibanderol atas Coutinho. Dikatakan bahwa juara La Liga dan Eropa tersebut menilai jika playmaker asal Brasil itu bukanlah bintang besar yang pantas mendapatkan harga raksasa seperti itu.

Selain itu, Diario Gol menambahkan juga bahwa sekarang Presiden Real, Florentino Perez bisa menyesali keputusan klubnya atas Coutinho, karena Barca kini malah bersedia mencipratkan biaya yang sangat fantastis untuk pemain yang pernah mereka tolak tersebut.