Liga Spanyol – Terungkap! Real Madrid Sebagai Pihak yang Membatalkan Transfer Morata ke MU

Liga Spanyol – Terungkap! Real Madrid Sebagai Pihak yang Membatalkan Transfer Morata ke MU

Berita Bola Online – Sebuah laporan dari Spanyol hari ini mengungkap jika Real Madrid adalah pihak yang membatalkan transfer Alvaro Morata ke Manchester United.

United menyelesaikan penandatanganan Romelu Lukaku pada pekan lalu dengan kesepakatan senilai 75 juta Pounds dengan Everton. Padahal, sebelumnya klub raksasa Inggris itu diperkirakan akan segera merampungkan transfer Morata ke Old Trafford.

Bisa dibilang bahwa bos United, Jose Mourinho adalah penggemar berat Morata sejak mereka bekerja-sama di Santiago Bernabeu. Bos asal Portugal itu menjadi orang yang memberikan debut di tim pertama Los Blancos untuk pemain internasional Spanyol tersebut.

Baca juga:

Akibatnya, diyakini bahwa United dan Real Madrid telah membuat sebuah kesepakatan atas Morata sebelum mereka menandatangani Lukaku. Morata sendiri bahkan telah memberi tahu kepada teman-temannya bahwa dia akan menandatangani kontrak di Old Trafford.

Dan meskipun beberapa klaim mengatakan jika United sebagai pihak yang membatalkan transfer Morata tersebut, namun sekarang laporan dari radio Spanyol, El Transistormengklaim bahwa pihak Real Madrid-lah yang menarik diri dari kesepakatan tersebut.

Mereka mengatakan bahwa raksasa Spanyol itu khawatir membiarkan pemain berkualitas seperti Morata pergi. Dan oleh sebab itu, jawara Liga Champions musim lalu tersebut membatalkan kesepakatan itu di saat-saat terakhir.