Marcelo: Tak Ada yang Namanya Laga Persahabatan untuk Real

Marcelo- Tak Ada yang Namanya Laga Persahabatan untuk Real

Berita Bola Online – Superclub Spanyol, Real Madrid sudah memulai latihan mereka di UCLA pada hari Jumat (14/7), sebagai persiapan tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Real Madrid dijadwalkan akan melakoni tiga pertandingan di turnamen pramusim, International Champions Cup 2017. Madrid akan menghadapi Manchester United (23/7), Manchester City (26/7) dan Barcelona (29/7). Skuat asuhan Zinedine Zidane itu rencananya akan menutup lawatan ke Amerika Serikat dengan menghadapi MLS All Star di Soldier Field, Chicago pada 2 Agustus mendatang.

Dan bek kiri sekaligus wakil kapten Los Blancos, Marcelo mengatakan kepada wartawan pada sebuah konferensi pers menjelang sesi latihan, bahwa dia bersemangat menghadapi tantangan di International Champions Cup 2017 dan MLS All Stars.

Baca juga:

“Tidak ada yang namanya pertandingan persahabatan bagi kami. Kami selalu ingin memenangkan setiap pertandingan. Ini adalah pra-musim dan sangat spesial untuk tampil melawan MLS All Stars,” kata Marcelo.

“Pra-musim memegang kunci keseluruhan musim. Tahun lalu kami memiliki pra-musim yang sangat bagus. Ketika Anda sampai di akhir musim dengan kekuatan nyata, itu karena Anda telah memiliki pra-musim yang benar-benar bagus. Dan itu adalah hal yang paling penting untuk memungkinkan kami memperjuangkan trofi di semua ajang kompetisi,” pungkas Marcelo.