Masa Depan Mbappe Ditentukan Orang yang Sangat Spesial

Masa Depan Mbappe Ditentukan Orang yang Sangat Spesial

Berita Bola Online – Sebuah laporan dari Prancis mengatakan bahwa ibu dari striker AS Monaco, Kylian Mbappe akan menjadi orang yang menentukan masa depan anaknya di klub asal Monte Carlo tersebut.

Remaja berusia 18 tahun tersebut merupakan salah satu prospek terpanas sepakbola Eropa yang paling diminati oleh banyak klub top Eropa selama musim panas ini. Beberapa klub seperti Arsenal, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United dikabarkan sedang mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya, menyusul penampilan cemerlangnya pada kompetisi musim lalu bersama Les Rouge et Blanc.

Beberapa waktu lalu beredar laporan di Prancis bahwa Mbappe akan bertahan semusim lagi di Stade Louis II, ketimbang mengambil resiko untuk tidak bermain reguler menjelang perhelatan akbar Piala Dunia 2018 dengan beralih ke klub lain pada musim panas ini.

Baca juga:

Tapi laporan terbaru dari France Football mengklaim jika Mbappe masih bisa pergi dari klub juara Prancis pada musim panas ini. Dan orang yang menjadi penentu masa depan pemain internasional Prancis itu di Stade Louis II adalah sang ibunda, Fayza Lamari.

Dikatakan bahwa Fayza Lamari merupakan satu-satunya anggota keluarga Mbappe yang menginginkan agar anaknya keluar dari kompetisi Prancis dan pindah ke Spanyol bersama Real Madrid. Nampaknya ibunda Mbappe cukup terkesan dengan apa yang diutarakan Los Blancos, ketika dia dan agen Mbappe bertemu langsung dengan Zinedine Zidane dan bos Real, Florentino Perez beberapa waktu lalu.