Mbappe ke Real Madrid: Karir Gareth Bale di Bernabeu Bisa Berakhir

Mbappe ke Real Madrid- Karir Gareth Bale di Bernabeu Bisa Berakhir

Berita Bola Online – Seorang pakar sepakbola Spanyol, Graham Hunter merasa yakin jika karir Gareth Bale di Santiago Bernabeu bisa berakhir jika Real Madrid menandatangani Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe yang telah tampil sensasional bersama AS Monaco pada kompetisi musim lalu, telah menjadi salah satu striker paling diminati oleh klub-klub besar di Eropa. Dan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan kepindahan striker muda asal Prancis tersebut, setelah sang pemain membantu AS Monaco meraih gelar juara Ligue A Prancis dan mencapai babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, laporan terbaru mengklaim jika Cristiano Ronaldo khawatir Mbappe akan lebih cemerlang lagi jika pindah ke Santiago Bernabeu. Kini Hunter menganggap jika sebuah kesepakatan prospektif untuk Mbappe bisa membuat akhir dari karir Bale di Ibukota Spanyol.

Baca juga:

Berbicara di Daily Record’s Transfer Window podcast, Hunter berkata: “Real telah mengikuti Mbappe sejak berusia 14 tahun. Monaco menginginkan harga stratosfer. Saat ini, rekor dunia bisa dipecahkan tiga kali pada tingkat ini. Mereka menginginkan bayaran yang bisa memecahkan rekor yang ditetapkan Paul Pogba pada musim panas lalu.

“Ada perbandingan antara dia dan Thierry Henry. Ada orang di tempat latihan yang telah melihat keduanya muncul dan mereka pikir Mbappe adalah pesepakbola yang lebih baik saat ini. Mereka pikir Mbappe bisa menggantikan Henry.

“Real mengatakan kepada perwakilan Mbappe bahwa selain membayar jumlah rekor dunia, mereka akan menempatkan Gareth Bale di pasar. Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan, itu salah. Bale adalah aset yang sangat besar. Dia harus bermain di sayap kiri bersama Ronaldo di depan,” pungkasnya.