Media Prancis: PSG Tidak Bersedia Picu Klausul Rilis Neymar

Media Prancis- PSG Tidak Bersedia Picu Klausul Rilis Neymar

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Prancis hari ini, Paris Saint-Germain tidak bersedia untuk memenuhi biaya transfer senilai 196 juta Pounds untuk bintang Barcelona, Neymar.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menghadapi masa depan yang tidak pasti di Barcelona dan tampaknya ingin meninggalkan klub tersebut untuk melepaskan diri dari bayangan Lionel Messi. Meski demikian, pihak raksasa Catalan tidak ingin menjual penyerang bintang mereka tersebut dan bersikeras bahwa tidak ada klub yang akan memicu klausul pelepasan Neymar senilai 196 juta Pounds.

Laporan pada hari Selasa (18/7) mengklaim bahwa ayah dari Neymar sedang menuju ke Paris untuk mendiskusikan sebuah kesepakatan dengan ketua PSG, Nasser Al-Khelaifi. Dan saat ini surat kabar harian Brasil, Esporte Interativo mengklaim bahwa pembicaraan tersebut telah mencapai tahap lanjutan, di mana Neymar dikatakan telah menerima tawaran kontrak dari klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Baca juga:

Namun laporan surat kabar Prancis, RMC Sport, kali ini mengatakan bahwa belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Les Parisiens kabarbta enggan memicu klausul rilis Neymar untuk bisa mengeluarknya dari Camp Nou. Meski demikian, laporan tersebut mengatakan bahwa tim asuhan Unai Emery itu akan bersedia memenuhi tuntutan upah Neymar di Parc des Princes.

RMC Sport menambahkan bahwa ketertarikan PSG terhadap Neymar adalah konkret dan pembicaraan sedang berlangsung antara agen Neymar dan PSG. Dan mantan rekan setim Neymar di Barca, Dani Alves, yang menandatangani kontrak dengan PSG dari Juventus pada musim panas ini, diklaim bisa memainkan peran kunci untuk PSGm dalam mendapatkan kesepakatan sensasional untuk Neymar.