Mengejutkan! Madrid Pilih 2 Pemain Ini Sebagai Alternatif Mbappe

Mengejutkan! Madrid Pilih 2 Pemain Ini Sebagai Alternatif Mbappe

Berita Bola Online – Tidak bisa dirahasiakan lagi bahwa Real Madrid telah menetapkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe sebagai target utama transfer musim panas mereka kali ini.

Bahkan Los Blancos dikabarkan telah memberi tahu tim asuhan Leonardo Jardim tersebut bahwa mereka bersedia memecahkan rekor transfer dunia untuk remaja berusia 18 tahun tersebut. Tapi, tampaknya pemain internasional Prancis itu kemungkinan besar akan bertahan di Stade Louis II, setidaknya untuk satu musim berikutnya.

Bisa dibilang bahwa Real saat ini memiliki kebutuhan mendesak untuk menandatangani penyerang baru, menyusul kepergian Alvaro Morata ke Chelsea. Mengingat peluang untuk mengontrak Mbappe terlihat kurang memungkinkan, maka sekarang tim asuhan Zinedine Zidane harus mencari alternatif untuk mengisi peran yang ditinggalkan Morata.

Baca juga:

Dan raksasa La Liga itu secara mengejutkan telah mengidentifikasi dua target baru, jika mereka gagal dalam mengejar Mbappe. Menurut Marca, bintang Ajax, Kasper Dolberg dan bintang Sassuolo, Domenico Berardi adalah dua bintang muda yang sedang dipantau Los Blancos.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Real lebih suka menandatangani salah satu dari antara kedua pemain tersebut, ketimbang mempromosikan bakat muda mereka, Borja Mayoral, di mana pemain asal Spanyol tersebut kemungkinan akan dipinjamkan ke tim La Liga lainnya pada musim depan.