Messi Sumbangkan Sisa Makanan Pernikahannya untuk Amal

Messi Sumbangkan Sisa Makanan Pernikahannya untuk Amal

Berita Bola Online – Bintang Barcelona, Lionel Messi memastikan tidak ada yang terbuang sia-sia pada sisa makanan dan minuman di acara pernikahannya. Karena menurut direktur Rosario Food Bank, Pablo Algrain, kapten timnas Argentina tersebut telah menyumbangkan semuanya untuk amal.

“Semuanya sampai ke toko dan kami mengkontrolnya,” kata Algrain pada Efe. “Kami belum tahu seberapa banyak yang ada. Kami menjelaskan kepada penyelenggara pernikahan bahwa kami dapat menerima minuman ringan dan makanan ringan, tapi kami harus mengganti minuman beralkohol dengan uang, karena kami tidak dapat menerimanya,” tukasnya.

Baca juga:

Pernikahan pemain berjuluk La Pulga di kampung halamannya itu sendiri dihadiri oleh mantan rekan satu timnya dan rekan satu timnya sekarang. ​​Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique, Dani Alves, Sergio Aguero, Cesc Fabregas, Angel Di Maria, Xavi dan Carles Puyol adalah beberapa bintang yang hadir di acara tersebut, yang dijuluki ‘Wedding of the Century‘ oleh media lokal di Argentina.

Messi sendiri saat ini tengah berbulan madu dengan pengantin baru dan anak-anaknya, setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Barcelona, yang akan ​​mengikat pemain berusia 30 tahun itu di Catalan sampai tahun 2021 mendatang.