Morata Hubungi Azpilicueta dan Torres Sebelum ke London

Morata Hubungi Azpilicueta dan Torres Sebelum ke London

Berita Bola Online – Pemain Real Madrid, Alvaro Morata berada di jalur untuk bergabung dengan Chelsea, setelah mereka menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol kemarin. Conte akhirnya akan mendatangkan striker baru ke Stamford Bridge, dengan target utamanya, Morata diperkirakan akan menjalani perawatan medis hari ini.

Pemain berusia 24 tahun terlihat sedang berusaha untuk mempersiapkan semuanya sebelum terbang ke Chelsea. Dan Morata sendiri telah mengungkapkan bahwa menjelang kedatangannya ke Chelsea, dia telah menghubungi rekan senegaranya, Torres dan Azpilicueta untuk meminta saran tentang bagaimana harus menetap dan tinggal di London.

Baca Juga:

Ketika ditanya apakah dia telah berbicara dengan kontingen Chelsea lainnya, Morata mengatakan kepada surat kabar AS: “Ya, saya telah berbicara dengan Azpilicueta. Dan juga dengan Fernando Torres, yang telah memberi tahu saya bahwa dia akan memberi bantuan apapun yang saya butuhkan.

“Saya telah berlatih keras untuk hasil apapun, tapi jelas, bahwa ini adalah tujuan saya. Sangat menyedihkan untuk meninggalkan Real Madrid, tapi saya harap semuanya berjalan baik bagi saya di Chelsea,” tukasnya.

Saat meninggalkan dan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Madrid, Morata menambahkan: “Kami berteman, saya akan terus berkomunikasi dengan mereka. Tim dan kota bisa berubah, tapi saya tahu mereka akan selalu ada di sana.”