Mourinho Sayangkan Kegagalan MU Rekrut Morata

Mourinho Sayangkan Kegagalan MU Rekrut Morata

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika kegagalan klubnya untuk menandatangani Alvaro Morata dari Real Madrid adalah sesuatu yang disayangkan. Morata telah menjadi target United, namun Madrid dilaporkan meminta biaya sebesar 80 juta Pounds untuk pemain depan Spanyol itu.

United sendiri enggan memenuhi biaya yang sangat tinggi tersebut, hanya untuk seorang pemain yang menjadi penghuni bangku cadangan Los Blancos pada musim lalu. Setan Merah akhirnya memutuskan untuk mengalihkan perhatian mereka dari Morata dan menandatangani Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya sekitar 75 juta Pounds.

Tapi bos United, Mourinho masih menyayangkan kegagalan Setan Merah untuk membuat kesepakatan dengan Morata. Tidak dirahasiakan lagi bahwa bos asal Portugal itu adalah penggemar berat Morata, sejak keduanya bekerja-sama di Santiago Bernabeu, di mana Mourinho-lah yang memberikan debut di tim pertama Real untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca juga:

“Ini adalah pertanyaan bagi Florentino [Perez, presiden Madrid]. Dia milik Madrid. Madrid telah memutuskan dan kami belum mencapai kesepakatan, sangat sederhana, sayang sekali,” kata Mourinho setelah kemenangan 5-2 United atas LA Galaxy dalam pertandingan pra-musim pertama mereka pada hari Minggu (16/7).

“Dia adalah pemain yang berhasil masuk ke tim utama bersama saya, kami sangat menyukai dia, dia adalah seseorang yang istimewa. Saya senang melihat perkembangannya di Juventus dan Madrid. Dia bisa mengakhirinya bersama kami,” tambah Mourinho.