Pelatih Inter Milan Beri Tanda Kepindahan Perisic ke MU

Pelatih Inter Milan Beri Tanda Kepindahan Perisic ke MU

Berita Bola Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti telah berbicara mengenai ketertarikan United terhadap bintangnya, Ivan Perisic, dengan mengklaim bahwa dia akan mempertimbangkan apa yang diinginkan oleh pemain internasional Kroasia.

Pelatih Italia itu berkata: “Saya ingin mempertahankannya tapi kita harus mempertimbangkan pendapat klub dan pemain.”

Pernyataan Spalleti itu tentu saja akan membuat publik berpikir bahwa Perisic telah menginjakkan satu kakinya di Old Trafford, dan hanya akan menunggu waktu bagi Perisic untuk berseragam United. Padahal baru kemarin pihak Inter Milan mengatakan bahwa mereka tidak akan menurunkan harga di bawah 44 juta pundsterling untuk lepas pemain Kroasia itu, dan mengatakan pada United untuk mengambilnya, atau tinggalkan.

Baca Juga:

Tentu saja, telah sering dikabarkan bahwa Perisic telah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Manchester United. Tapi dengan tuntutan Inter yang menginginkan 44 juta poundsterling, apa perjalan Perisic ke Old Trafford akan semulus itu, mengingat pihak United sepertinya keberatan dengan nilai yang dituntut Inter.

Meski sang pelatih telang mengeluarkan statemen yang menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkan keinginan pemainnya, kepindahan Perisic ke Manchester United tidak akan mudah, kecuali pidak Setan Merah mau memenuhi tuntutan Inter, atau sebaliknya, Inter menurunkan tuntutannya.