Prediksi Monterrey vs Juventus, Supercopa Tecate 2017

Prediksi Monterrey vs Juventus, Supercopa Tecate 2017

Berita Bola Online – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus memilih untuk menjalani tur pra musimnya ke negeri Paman Sam alias Amerika Serikat. Namun sebelum bertolak ke Amerika Serikat, pasukan Massilimiano Allegri akan melakukan lawatan ke Meksiko untuk menjajal kekuatan salah satu klub top Meksiko, Monterrey.

Supercopa Tecate 2017 akan mempertemukan dua klub besar yakni Monterrey yang berasal dari Meksiko dan Juventus dari Italia. Pertarungan antara kedua tim ini bakal digelar di Estadio BBVA Bancomer (Guadalupe), pada tanggal 19 Juli 2017 pukul 09:00 WIB.

Tur Juventus kali ini tampaknya masih diselimuti dengan kekecewaan yang mendalam. Hat-trick Coppa Italia dan torehan enam scudetto berturut-turut yang belum pernah dilakukan klub Italia manapun telah tercoreng dengan kekalahan telak nan memalukan di final Liga Champions dari Real Madrid.

Lawatan Juventus ke Meksiko kali ini juga tanpa bek kelas dunia yang juga merupakan ikon Juventus, Leonardo Bonucci karena pilar timnas Italia tersebut telah mengkhianati Juventini dan membelok ke rival terberat mereka, AC Milan. Namun demikian, Juventus agak sedikit terhibur dengan kedatangan Douglas Costa dari Bayern Munich.

Baca juga:

Terlepas dari datang dan perginya para pemain ke kubu Juventus, Allegri tentu tak ingin konsentrasi pemainnya pada pra musim ini terpengaruh dengan faktor eksternal. Sejatinya Allegri akan menurunkan skuat terbaiknya untuk menghindari rasa malu di benua Amerika.

Monterrey sendiri adalah sebuah klub tua di Meksiko yang pernah merajai sepakbola Meksiko. Tercatat sudah beberapa trofi yang pernah disabet oleh klub ini, namun dalam beberapa musim terakhir, Monterrey nyaris tak menyegel sebuah gelar pun.

Meskipun di atas kertas tidak diunggulkan namun tim tuan rumah tentu tak ingin dipermalukan di depan publik sendiri walau di sisi lain laga ini bercorak persahabatan. Dengan pengalaman minim ketika berhadapan dengan Juventus, pelatih Monterrey akan menurunkan beberapa pemain andalannya, seperti Santiago Molina, Celso Ortiz hingga kipper Alexander Dominguez.

Sementara itu tim tamu akan mengandalkan beberapa pilar penting seperti Paolo Dybala, Juan Cuadrado, Sami Khedira dan Neto. Dalam pertandingan nanti Allegri tentu tak ingin memaksakan kondisi para pemainnya sebab pada hari berikutnya juara Italia tersebut akan berhadapan dengan juara Meksiko, Tigres.

Apabila dilihat dari materi dan komposisi pemain maka di atas kertas, Juventus diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Akan tetap Monterrey bisa saja bakal membuat kejutan dengan mempermalukan Juventus.

Prediksi Line up Monterrey vs Juventus
Monterrey: Dominguez, Luis Lopez, Jose Basanta, Sanchez, Juarez, Cardozo, Jesus Molina, Ortiz, Funes Mori, Santiago Molina, Cristaldo
Juventus: Neto, Chiellini, Rugani, Barzagli, Alex Sandro, Khedira, Cuadrado, Pjanic, Dybala, Pjaca, Higuain

Head To Head Monterrey vs Juventus :
(Belum ada pertemuan)

Lima Pertandingan Terakhir Monterrey :
23/04/17 Monterrey 1 – 0 Tigres UANL
29/04/17 Veracruz 1 – 0 Monterrey
07/05/17 Monterrey 1 – 2 Morelia
11/05/17 Tigres UANL 4 – 1 Monterrey
14/05/17 Monterrey 0 – 2 Tigres UANL

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
15/05/17 Roma 3 – 1 Juventus
18/05/17 Juventus 2 – 0 Lazio
21/05/17 Juventus 3 – 0 Crotone
27/05/17 Bologna 1 – 2 Juventus
04/06/17 Juventus 1 – 4 Real Madrid

Persentase Kemenangan:
Monterrey: 20%
Juventus: 48%
Seri: 32%