Regulasi Pemain U-23 Ditangguhkan, Ini Formasi Terbaik PSM

Regulasi Pemain U-23 Ditangguhkan, Ini Formasi Terbaik PSM

Berita Bola Online – Penangguhan regulasi pemain U-23 diprediksi akan membuat para klub peserta Liga 1 melakukan perubahan formasi. Termasuk juga PSM Makassar, yang diprediksi akan lebih kuat karena bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya dalam waktu bersamaan.

Meskipun demikian, pelatih PSM, Robert Rene Alberts terkesan hati-hati dan tidak ingin formasi barunya bocor ke media. Oleh sebab itu ia memilih untuk melangsungkan sesi latihan tertutup untuk media dan suporter.

“Latihan tertutup akan dilangsungkan selama satu jam. Karena pelatih ingin mematangkan strategi barunya. Setelah itu suporter dan media boleh masuk ke lapangan,” kata media officer PSM, Andi Widya.

Baca juga:

Widya mengungkapkan bahwa strategi baru yang diusung oleh coach Robert diharapkan mampu mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 5 Juli mendatang.

Meskipun tak ingin membocorkan formasi barunya, namun strategi Robert sudah terbaca oleh media. Hal itu bisa dilihat dari permintaan Robert untuk mendatangkan sejumlah nama pemain baru ke Stadion Andi Mattalatta pada awal musim yang lalu.

Berikut adalah formasi terbaik PSM

Kiper: Syaiful.
Belakang: Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Faturrahman.
Tengah: Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim.
Depan: Reinaldo da Costa, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat Syamsuddin.