Ronaldo Punya Pendapat Lain Soal Transfer Mbappe ke Real

Ronaldo Punya Pendapat Lain Soal Transfer Mbappe ke Real

Berita Bola Online – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menyatakan keprihatinannya kepada presiden klub, Florentino Perez tentang kesepakatan yang akan dilakukannya untuk striker AS Monaco, Kylian Mbappe.

Madrid akan menjalani musim ini dengan beberapa perubahan skuat di Santiago Bernabeu, menyusul kepergian beberapa pemain mereka seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, Pepe, Danilo dan Fabio Coentrao pada musim panas ini.

Raksasa Spanyol itu sejauh ini baru menandatangani Theo Hernandez dan Dani Ceballos, namun manajer Los Blancos, Zinedine Zidane nampaknya masih akan mendaratkan beberapa nama lagi di Santiago Bernabeu, dalam upaya untuk mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions yang mereka capai pada musim lalu. Salah satu pemain yang menjadi target utama Real pada musim panas ini adalah Mbappe.

Baca juga:

Namun sebuah laporan dari surat kabar harian Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Ronaldo telah bertemu dengan Perez untuk membahas transfer Mbappe, yang diperkirakan bernilai sekitar 161 juta Pounds. Dikatakan bahwa kapten Portugal itu khawatir jika kedatangan pemain berusia 18 tahun itu akan menghambat peluangnya untuk memenangkan Ballon d’Or lebih banyak lagi.

Sementara itu, Zidane dikabarkan juga khawatir jika transfer Mbappe bisa membuat Ronaldo meningggalkan skuatnya pada musim panas ini. Laporan tersebut menambahkan bahwa bos asal Prancis itu menghormati status tinggi Ronaldo di klub, atas apa yang dia raih selama 8 tahun bersama tim ibukota Spanyol.