Saran Ronaldinho untuk Neymar

Saran Ronaldinho untuk Neymar

Berita Bola Online – Rumor tentang kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain dari Barcelona minggu ini merupakan sebuah langkah yang bisa memecahkan rekor transfer dunia, mengingat klausul pembelian bintang Brasil itu adalah sebesar 222 juta Euro.

Meskipun demikian media Spanyol, Marca mengklaim bahwa PSG harus terlebih dahulu menutup biaya sekitar 110 juta Euro dalam penjualan pemainnya, guna menghindari terkena sanksi FIFA Fair Play jika mereka mengamankan tanda tangan Neymar.

Mendengar kabar tersebut, rekan senegara Neymar yang sudah menjadi legenda di Barcelona dan timnas Brasil, Ronaldinho sedikit memberikan saran kepada Neymar dan mengakui jika ia ingin sang pemain bertahan di klub. Namun demikian, Ronaldinho mengerti benar bahwa pada akhirnya Neymar sendirilah yang akan memutuskan mengenai masa depannya.

“Saya hanya bisa mengatakan kepada Neymar untuk mengikuti hatinya, untuk melakukan hal-hal yang menurut kehendak hatinya. Kami ingin Neymar tetap tinggal, tapi keputusan ada di sana,” kata Ronaldinho dalam sebuah konferensi pers dengan media.

“Jika dia mau pergi, mereka bisa membayarnya dan membuat dia pindah. Kita tahu bahwa seorang pemain memutuskan apakah mereka ingin pergi atau tinggal, mereka bisa memutuskan sendiri, ​kami menginginkan dan membutuhkan Neymar, karena jika ingin menang, kami membutuhkam pemain terbaik,” pungkasnya.