Suarez, Messi, Pique Yakinkan Neymar untuk Tetap Tinggal

Suarez, Messi, Pique Yakinkan Neymar untuk Tetap Tinggal

Berita Bola Online – Barcelona mengaku tenang menanggapi pemberitaan tentang masa depan Neymar di tengah spekulasi yang menyatakan kepindahan Neymar ke Paris Saint Germain. Presiden klub, Josep Maria Bartomeu mengatakan kepada wartawan bahwa klub tidak terpengaruh mengenai masa depan Neymar, meski ada laporan bahwa Neymar mengatakan kepada Bartomeu bahwa dia ingin meninggalkan Camp Nou.

Mundo Deportivo menambahkan bahwa Messi, Suarez dan Gerard Pique mencoba untuk berbicara dengan Neymar agar tetap tinggal. Bahkan Pique melakukan pembicaraan secara intens dengan Neymar untuk memikirkan kepindahannya sekali lagi.

Baca Juga:

Messi dan Suarez mengatakan kepada Neymar bahwa dia adalah masa depan klub, dalam upaya untuk menahan kepergian Neymar guna mengikuti jejak Dani Alves yang telah lebih dulu menandatangi kontrak dengan Paris Saint Germain.

Surat kabar MD, percaya bahwa masa depan Neymar akan segera berujung pada penyelesaian, dan bahwa dedikasinya selalu ada pada Barca, namun besarnya tawaran dari Prancis menimbulkan keraguan, terlebih pada suatu titik PSG memiliki banyak pemain Brasil yang bermain Parc des Princes.

Meskipun banyak pihak menginginkan Neymar untuk tinggal, termasuk Messi, Suarez dan Pique, namun kemungkinan Neymar untuk pindah masih terbuka, mengingat bursa transfer masih menyisakan waktu sebelum berakhir.