Target Liverpool, Virgil van Dijk Keluar dari Skuat Tur Musim Panas Southampton

Target Liverpool, Virgil van Dijk Keluar dari Skuat Tur Musim Panas Southampton

Berita Bola Online – Virgil an Dijk ditinggalkan untuk tur musim panas Southampton ke Prancis. Hal tersebut membuat spekulasi mengenai kepindahan Van Dijk ke Liverpool semakin menguat. Liverpool memang telah lama dikabarkan meminati Virgil van Dijk, namun kepastian mengenai kesepakatan transfer dengan pihak Southampton masih berjalan alot.

Bek Belanda itu terlihat berlatih sendiri sejak pekan lalu, usai ia mengatakan kepada manajer Mauricio Pellegrino bahwa ia ingin bergabung dengan Liverpool. Meskipun demikian, Southampton masih ingin mempertahankan pemainnya sampai Liverpool menyerah untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Baca Juga:

Mirror Sport mengatakan bahwa Liverpool telah membalikkan langkahnya untuk mendatangkan pemain The Saints tersebut, setelah pemilik sah pemain berkebangsaan Belanda itu mengulangi penyataannya untuk tidak menjual pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Perundingan damai telah terjadi di antara petinggi kedua klub untuk membahas hal tersebut, sejak Southampton mengeluhkan cara pendekatan Liverpool yang mencoba menarik pemainnya untuk bergabung ke Anfield.

Pihak Liverpool sendiri telah mengeluarkan pernyataan maafnya secara terbuka, dan mengatakan bahwa mereka telah mengakhiri ketertarikannya pada van Dijk, yang telah mendapatkan perpanjangan kontrak baru berdurasi enam tahun dari Southampton, musim panas lalu.