Ucapan Perpisahan Unik Ibra di Hari Terakhir Kontrak Bersama United

Ucapan Perpisahan Unik Ibra di Hari Terakhir Kontrak Bersama United

Berita Bola Online – Zlatan Ibrahimovic mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United dengan cara yang unik di hari saat kontraknya bersama The Red Devils secara resmi berakhir.

Pemain veteran asal Swedia itu menghabiskan musim lalu di Old Trafford dan mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan mengemas 28 gol di semua ajang kompetisi, termasuk mencetak gol kemenangan bagi United di final EFL Cup atas Southampton. Namun demikian, United tidak menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun yang ditandatanganinya saat pindah dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, menyusul cedera lutut parah yang dialami sang pemain pada bulan April lalu.

Baca juga:

Ibrahimovic saat ini masih diperbolehkan untuk melakukan pemulihan di Old Trafford yang diperkirakan baru akan selesai hingga akhir tahun. Hal tersebut memicu rumor bahwa United masih memiliki kesempatan untuk mengontrak kembali Ibrahimovic pada bulan Januari mendatang.

Namun, bertepatan dengan hari saat kontraknya bersama The Red Devils secara resmi berakhir, yakni pada hari Jumat (30/6), Ibrahimovic memposting sebuah pesan di Instagramnya, yang mengisyaratkan bahwa masa tinggalnya di Old Trafford akan berlangsung singkat dari yang diharapkan para penggemar. Pemain berusia 35 tahun memposting sebuah foto dirinya merayakan gol untuk United, dengan diberi caption: “Saya datang. Saya bilang. Saya ditaklukkan.”