Valverde: Neymar Masih Bersama Barcelona

Valverde- Neymar Masih Bersama Barcelona

Berita Bola Online – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa Neymar senang bersama skuatnya di klub Barcelona, di tengah meningkatnya spekulasi yang mengaitkan sang pemain dengan klub raksasa Prancis itu.

Telah lama beredar kabar bahwa PSG siap mengaktifkan klausul rilis Neymar sebesar 222 juta Euro, namun bintang Barcelona tersebut mengalihkan spekulasi tersebut dengan mengilhami kemenangan Barcelona 1-0 atas Manchester United. Neymar mencetak gol ketiganya dalam dua pertandingan terakhir Barca di Piala Champions Internasional setelah memperdayai Antonio Valencia dan kemudian melesatkan bola melewati David de Gea di FedEx Field.

Baca Juga:

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan berakhir, Valverde mengatakan: “Neymar sangat senang berbicara dengan beberapa temannya di Manchester. Tidak ada kabar lagi kecuali dia masih bersama kami.” Valverde kemudian berjalan pergi dengan bahagia setelah berhasil memberi United kekalahan pertama mereka di pra-musim.

Pada pertandingan itu Barca menunjukkan permainan yang membuat mereka pantas disebut tim berkelas, nama-nama seperti seperti Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez membuat United kesulitan di sepanjang babak pertama, hingga akhirnya datang satu-satunya gol dalam pertandingan yang dicetak Neymar.