Xavi: Messi seperti Mesin yang Dibuat untuk Sepakbola

Xavi- Messi seperti Mesin yang Dibuat untuk Sepakbola

Berita Bola Online – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez melontarkan pujian setinggi langit untuk mantan rekan setimnya di Camp Nou, Lionel Messi. Xavi mengatakan bahwa superbintang Barca itu seperti mesin yang dibuat untuk bermain sepak bola.

Messi telah dianggap banyak pihak sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa, setelah menikmati karir spektakuler yang mencakup kesuksesan baik di tingkat tim maupun untuk pribadi.

Bintang asal Argentina tersebut telah memenangkan 8 gelar La Liga dan 4 mahkota Liga Champions dan banyak piala lainnya. Messi juga merupakan pemenang Ballon d’Or dengan memegang rekor sebanyak 5 kali. Dan Xavi, yang bermain bersama Messi di Barca sampai tahun 2015 lalu, memuji pemain yang dijuluki La Pulga tersebut seperti mesin yang dibuat untuk sepakbola.

Baca juga:

“Leo [Messi] bisa melakukan apa yang dilakukan Xavi, [Andres] Iniesta dan [Sergio] Busquets pada waktu yang bersamaan dan dia terus melakukannya. Sepertinya dia adalah mesin yang dibuat untuk bermain sepakbola, dengan pergelangan kaki karet yang menempel pada bola,” kata Xavi kepada The Tactical Room.

Messi telah menandatangani kotrak baru dengan Blaugrana pada awal bulan ini, yang akan mengikatnya di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang. Tentunya hal tersebut menjadi kabar baik bagi pendukung Barca, setelah sebelumnya muncul banyak spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut di Camp Nou.