Arsene Wenger Yakin Sanchez Tidak Akan Pergi

Arsene Wenger Yakin Sanchez Tidak Akan Pergi

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger sekali lagi dipaksa untuk mengomentari rumor transfer yang terus-menerus menghubungkan Alexis Sanchez dengan Manchester City. Selain memberikan komentarnya mengenai hal itu, dia juga mengatakan kepada wartawan bahwa dia mengharapkan City harus menghormati kontrak sang pemain saat ini.

Ketika pria berumur 67 tahun itu sedang diwawancarai oleh salah satu wartawan, Wenger ditanya apakah dia mengharapkan Sanchez bertahan selama kontraknya masih atau tidak, dan dia berkata: “Tentu saja, kenapa tidak? Dia adalah pemenang, ketika dia berada di lapangan sepak bola, dia ingin menang. Dia adalah orang yang mencintai sepakbola, Dia memiliki kelebihan dan kekurangan di kedua sisi berada dalam situasi seperti itu,” tutup Wenger.

Ini merupakan rumor transfer yang tidak akan hilang, meski ada bantahan terus-menerus, kesepakatan masih bisa dilakukan. Sanchez sendiri hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, yang berarti masa depannya akan menjadi topik yang hangat dan diperdebatkan sampai dia berkomitmen pada The Gunners atau secara terbuka menuntut transfer.

Alexis Sanchez selalu menjadi andalan lini depan Arsenal sejak bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2014. Selama tiga tahun, pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 72 gol dari 144 pertandingan Arsenal di berbagai ajang. Ia akan terus memperkuat timnya hingga kontraknya berakhir dan dengan kemampuan yang dia miliki sekarang bisa membantu klubnya meraih gelar juara pada musim depan.