Baru Bergabung, N’Douassel Langsung Pasang Target Tinggi Bersama Persib

Baru Bergabung, N’Douassel Langsung Pasang Target Tinggi Bersama Persib

Berita Bola Online – Persib Bandung baru saja resmi merekrut Ezechiel N’Douassel pada Selasa (08/08) siang. Meskipun baru saja direkrut, namun N’Douassel sudah langsung memasang target yang cukup tinggi bersama tim Maung Bandung, selain itu ia juga mengungkapkan kehadiran Michael Essien bisa membuatnya semakin termotivasi.

“[Michael] Essien adalah pemain legenda, karena itu siapa pun pasti ingin bermain dengannya. Keberadaan Essien membuat saya semakin termotivasi untuk menunjukkan penampilan terbaik di tim ini,” kata N’Douassel saat diperkenalkan sebagai pemain baru.

“Saya juga akan membuktikan kepada Essien, dan tentunya Persib, bahwa saya bisa melakukan lebih dari apa yang dibayangkan orang lain. Saya akan membawa Persib ke papan atas klasemen,” lanjut pemain 29 tahun tersebut. Selain itu, N’Douassel juga berambisi untuk membuktikan bahwa dirinya memang striker papan atas, terlebih saat ini dia bersatus sebagai kapten timnas Chad.

Baca juga:

Di sisi lain, mantan striker klub Turki, Hapoel Tel Aviv tersebut juga mengakui bahwa dia sudah mengetahui info tentang Persib melalui media masa, termasuk mengenai suporter fanatiknya, Bobotoh. “Yang saya tahu suporter tim ini sangat fanatik. Saya tidak sabar untuk segera membuat fans tim ini senang,” pungkasnya.