Berita MU: Mkhitaryan Ungkap Ambisi United Musim ini

Berita MU- Mkhitaryan Ungkap Ambisi United Musim ini

Berita Bola Online – Gelandang 28 tahun Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan finis di posisi 6 musim lalu tidak cukup baik bagi Manchester United untuk memasuki musim Liga Primer yang baru, dan gelandang Armenia tersebut mengatakan bahwa ia perlu memperbaiki diri secara pribadi untuk membantu The Red Devils mencapai tujuan mereka, yakni menduduki peringkat pertama di akhir klasemen EPL.

“Berada di posisi 6 musim lalu bukanlah hasil bagus bagi Manchester United,” katanya kepada BBC. “Tujuan kami tiap musim selalu menargetkan tempat pertama, atau minimum kedua.”

Baca juga:

Mkhitaryan bersinar di Liga Eropa musim lalu, gelandang MU ini mencetak gol dalam kemenangan akhir Liga Europa atas Ajax.

Tapi dia ingin memberikan kontribusi yang lebih besar untuk The Red Devils pada musim 2017/18 mendatang.Ia menambahkan: “Saya tidak akan mengatakan itu adalah tahun terbaik saya, saya tahu masih banyak lagi yang akan datang.

“Saya tidak datang ke Manchester dan berpikir tahun pertama saya adalah tahun percobaan, saya akan selalu bekerja keras dimanapun saya berada. Saya tahu ini akan sulit, tapi saya siap untuk itu. Saya yakin tahun ini akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Setelah memenangkan Piala EFL dan Liga Europa musim lalu, United memulai kembali pencarian trofi mereka dengan pertandingan Piala Super UEFA melawan Real Madrid di Skopje, Macedonia pada Selasa malam waktu setempat.