Berita MU: Mourinho Ingin Ukir Sejarah dengan United

Berita MU- Mourinho Ingin Ukir Sejarah dengan United

Berita Bola Online – Jose Mourinho ingin membuat Manchester United yang baru untuk menyamai sejarah bergengsi klub tersebut.

Namun bos The Red Devils tersebut mengakui bahwa pertumbuhan mental dan finansial tim-tim di Liga Premier Inggris saat ini akan membuat tugasnya menjadi sulit.

Sebelumnya MU telah kalah dalam Piala Super UEFA saat bertanding melawan Real Madrid di Skopje pada hari Selasa, namun tim asuhan Jose Mourinho ini akan kembali ke panggung Liga Champions di bulan September untuk pertama kalinya sejak 2015, ketika MU yang yang saat itu dilatih Louis van Gaal harus tersingkir dari babak grup.

Baca juga:

“Manchester United adalah salah satu dari tiga klub sepak bola teratas di dunia, tidak diragukan lagi, tapi klub sepak bola adalah satu hal dan kepercayaan tim masuk ke kompetisi adalah hal lain,” kata Mourinho dalam sebuah konfrensi.

“Kami memiliki semangat di dada kami, semangat yang sangat besar, tapi kami tidak membandingkan klub kami dengan klub terbesar di Eropa saat ini. Kami akan mengembalikan kejayaan kami selangkah demi selangkah.

“Manchester United adalah raksasa sejati, tidak masalah jika klub ini agak jauh dari level itu selama 3 atau sampai 10 tahun. Tidak masalah karena klub ini akan selalu menjadi tim besar.

“Tapi tugas kami adalah mencoba membawa Manchester United kembali ke tempat di mana seharusnya berada, dan itu sangat sulit akhir-akhir ini.