Birmingham Pinjam Dua Pemain The Gunners

Birmingham Pinjam Dua Pemain The Gunners

Berita Bola Online – Menurut Sky Sports News, klub Birmingham City telah mendatangkan dua pemain dari klub Liga Premier Inggris. Tim yang pada musim ini berlaga pada kasta kedua kompetisi sepakbola Inggris ini telah mendaratkan dua pemain bintang Arsenal dengan status pinjaman.

Klub Birmingham City, yang ini dilatih oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, dikabarkan telah memboyong dua punggawa Arsenal, Carl Jenkinson dan Cohen Bramall.

Pemain dengan kewarganegaraan ganda, Carl Jenkinson, mulai terbiasa dengan kesepakatan peminjaman pemain yang dilakukan manajemen Arsenal. Sebelumnya Jenkinson telah dipinjamkan ke West Ham dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga:

Sedangkan untuk Cohen Bramall, kesepakatan untuk meminjamkan jasanya ke Birmingham dapat dimengerti oleh semua pihak, karena Bramall sendiri masih terbilang sangat muda. Usianya kini baru menginjak 20 tahun dan ia juga membutuhkan waktu bermain yang lebih banyak. Peminjaman ini dilakukan agar Bramall mendapat cukup pengalaman sebelum bergabung ke skuat utama Meriam London.

Setelah melakoni empat pertandingan pembuka musim baru 2017/18, Birmingham hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Pada akhir pekan lalu Birmingham City kalah saat bertanding melawan Burton Albion dengan skor akhir 2-1, dan kini tim asuhan Harry Redknapp tersebut menempati posisi 15 klasemen sementara Divisi Championship.