Cedera Bobby Satria Tidak Mengkhawatirkan

Cedera Bobby Satria Tidak Mengkhawatirkan

Berita Bola Online – Perubahan beberapa jadwal pekan ke-20 Liga 1 memberi keuntungan tersendiri bagi bek Sriwijaya FC, Bobby Satria, karena ia memiliki lebih banyak waktu untuk memulihkan cedera yang ia derita sebelum melawan Bhayangkara FC pada 20 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, Bobby menderita cedera saat Sriwijaya FC bermain imbang 0-0 melawan Semen Padang pada laga bertajuk Derby Sumatra, sehingga ia pun harus ditarik keluar dan digantikan oleh Domingus Fakdawer. Namun untungnya cedera yang diderita oleh Bobby tidak terlalu parah, sehingga ia bisa kembali bermain dalam beberapa hari ke depan.

“Dia sempat mengalami masalah di bagian otot pahanya. Tapi itu bukan terjadi akibat benturan dengan pemain lain, tapi karena ia salah tumpuan saat melakukan tendangan,” kata fisioterapi Sriwijaya FC, Maradona.

Baca juga:

“Dia sudah melakukan perawatan, dan kini kondisinya berangsur-angsur membaik. Tapi dia masih membutuhkan beberapa hari lagi untuk benar-benar pulih dari cedera yang diderita,” lanjutnya.

Di sisi lain, arsitek Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Fakdawer. “Saya rasa penampilan Fakdawer sudah cukup baik, karena pada beberapa momen dia berhasil melakukan intersep dari lini pertahanan. Semoga kedepannya dia bisa menjadi pemain andalan kami,” kata Hartono.