Chelsea dan Tottenham Berebut Sanchez

Chelsea dan Tottenham Berebut Sanchez

Berita Bola Online – Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham untuk mendatangkan bek tengah yang bermain untuk klub Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez.

Pemain berdarah Kolombia tersebut tampil impresif bersama Ajax di musim ini, baik di kompetisi domestik maupun Eropa, sehingga bukan hal aneh jika ia mampu memikat klub-klub elite Eropa.

Pemain bernama lengkap Davinson Sanchez Mina saat ini masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga tahun 2021 mendatang, sehingga kemungkinan berpindah klub sangat kecil kecuali ada tawaran yang menggiurkan untuk sang pemain.

Baca juga:

Kabar tentang Chelsea yang mengincar bek Ajax ini diterbitkan oleh Surat kabar Belanda, De Telegraaf yang mengklaim bahwa Chelsea tertarik pada bek muda Ajax berusia 21 tahun ini.

Sebelumnya Tottenham sendiri dilaporkan ingin menandatangani kontrak pemain bertahan internasional Kolombia tersebut dengan kontrak sebesar 35 juta Pounds.

Tetapi media lain, The Sun, melihat bahwa rumor yang diberitakan de Telegraff tentang menghubungkan Sanchez dengan tim-tim besar Eropa bisa menjadi trik dan upaya manajemen Ajax untuk menaikkan biaya transfer sang pemain yang sedang dalam negosiasi dengan Tottenham, mengingat seharusnya Ajax bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik untuk performa apik Sanchez untuk Ajax selama ini.