Chiellini: Juventus Lebih Baik dari Sebelumnya

Chiellini- Juventus Lebih Baik dari Sebelumnya

Berita Bola Online – Giorgio Chiellini mengklaim bahwa timnya, Juventus kini lebih baik daripada musim lalu. Dan Chiellini menilai jika kekalahan dari Tottenham Hotspur merupakan tamparan yang memang dibutuhkan untuk melecut semangat para pemainya.

“Tottenham Hotspur? Kami masuk ke [permainan] itu dari tiga, minggu yang menuntut di AS dan dua hari dalam masa pelatihan intensif. Saya mengharapkan kita untuk berjuang, tapi lebih baik menghadapi tim yang bermain dengan intensitas tinggi,” kata Chiellini kepada La Stampa.

Baca juga:

Sementara itu, di musim panas ini Juventus harus kehilangan salah satu bek terbaiknya, yakni Leonardo Bonucci yang lebih memilih untuk hengkang ke AC Milan.

“Bonucci? Pirlo dan Vidal juga pergi, begitu pula Pogba. Butuh beberapa saat untuk beradaptasi [tanpa mereka] dan anda juga harus menunggu masuknya pemain baru [untuk menetap].

“Mungkin kita telah kehilangan sesuatu dari permainan kita, tapi kita memiliki serangan terbaik. Mungkin Pjanic akan sedikit ditarik mundur. Kami membutuhkan tamparan di wajah, untuk bisa bangun dari tidur. Tujuannya adalah untuk siap menghadapi Supercoppa. Kita lebih baik sekarang daripada musim lalu,” pungkasnya.

Juventus akan menghadapi Lazio di Super Copa Italia di Olympic Stadium, 14 Agustus yang akan datang. Musim lalu Juventus berhasil menjadi juara Serie A dan Lazio berhasil menjadi juara Coppa Italia.