City Wujudkan Impian Penggemar Cilik Temui Idolanya

City Wujudkan Impian Penggemar Cilik Temui Idolanya

Berita Bola Online – Impian Idris Sherifi, 11 tahun, seorang fans cilik fanatik Manchester City akhirnya terwujud setelah dipertemukan dengan para idolanya di tim senior the Citizen.

Tak seperti anak-anak seusianya yang sehat dan bugar, Idris berjuang menghadapi penyakit yang mengancam jiwanya. Ia didiagnosis menderita Ewing Sarcoma, sejenis kanker tulang langka sejak usia empat tahun, yang membuatnya menjalani enam program kemoterapi serta kehilangan kaki kanan.

Namun, kondisi yang diderita bocah asal Heald Green, Stockport, Manchester ini tidak pernah mematahkan semangatnya untuk bermain bola. Selama 18 bulan Idris selalu menghadiri sesi ‘sepak bola amputasi’ yang dijalankan oleh klub amal City in the Community.

Setelah menyaksikan kisah yang menginspirasi ini, pelatih Mancheseter City, Pep Guardiola bersama skuatnya memutuskan bahwa mereka ingin menghadiahi Idris sebuah kejutan besar, yakni mewujudkan impian seumur hidup dari bocah berusia 11 tahun itu.

Baca juga:

Pengalaman tak terlupakan Idris dimulai dengan sebuah pertemuan khusus di Sekolah Dasar Etchells, di mana kapten Vincent Kompany memberikan pesan khusus kepada Idris untuk berlatih bersama tim inti City.

Idris kemudian diantar ke tempat latihan klub yang berada di seberang dan diberikan mini tur khusus mengenai beragam fasilitas tim City. Selain itu, ia juga diberi seragam dan peralatan olahraga untuk berlatih bersama para pahlawannya.

Bintang-bintang Manchester City seperti Sergio Aguero dan Fernandinho pun secara langsung mengajari Idris teknik-teknik sepakbola sembari bermain. Setelah itu, Kompany mengakhirinya dengan satu kejutan untuk anak muda yang bahagia ini, yakni memberinya kit baru dan mengatakan bahwa dia akan menjadi salah satu maskot klub serta memimpin tim saat menghadapi Crystal Palace di Etihad Stadium.

Itu semua diselenggarakan atas kerjasama Manchester City bersama Make A Wish Foundation, sebuah badan amal yang bekerja untuk anak-anak berpenyakit yang mengancam jiwa.

“Saya sangat senang saat Vincent Kompany mengundang saya untuk berlatih, saya tidak percaya dia sedang berbicara dengan saya! Bermain sepak bola dengan Sergio Aguero, bertemu seluruh tim dan berjalan di Etihad adalah mimpi yang menjadi kenyataan, sungguh menakjubkan,” ungkap Idris bersemangat.