Coleman Tegaskan Bale Tidak Terpengaruh dengan Ejekan Fans

Coleman Tegaskan Bale Tidak Terpengaruh dengan Ejekan Fans

Berita Bola Online – Manajer Wales, Chris Coleman, menilai bahwa Gareth Bale tidak akan terpengaruh oleh kritikan yang ditujukan padanya saat ini.

Bale mengalami awal musim yang cukup sulit, setelah banyak kabar mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Madrid. Baru baru ini dia bahkan juga telah diolok-olok oleh fans saat Real Madrid imbang 2-2 dengan Valencia pada Senin kemarin.

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri kini sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia bersama timnas Wales melawan Austria dan Moldova, dan Coleman kini mengatakan bahwa Bale telah belajar bagaimana menghadapi kritik.

Baca Juga:

“Hal terakhir ini sama sekali tidak akan mengganggu dia,” kata Coleman ketika sedang berada dalam sebuah konfrensi pers.

“Orang-orang bertanya-tanya bagaimana dia akan menanganinya saat pergi ke Real Madrid (pada 2013) karena Anda seperti bintang film di sana, tapi dia benar-benar melaju melewatinya. Dia menjawab semua kritik, dia dewasa pada lima tahun belakangan ini dengan melalui itu semua dan menjadi lebih baik. Jadi, hal ini tidak akan mengganggunya.”

Selain itu, Coleman yakin bahwa setiap penampilan Bale akan menerima sorotan dari para penggemarnya, baik itu hal positf maupun hal negatif. Dia menambahkan: “Ada beberapa periode di mana dia mendapat banyak tekanan, tapi yang perlu dilakukan adalah mengembalikan permainannya. Ya, dia memiliki satu atau dua cedera, tapi dia memenangkan tiga Liga Champions.”

“Tidak ada orang lain yang pernah pergi ke klub asing dari negara ini dan melakukan itu. Sama sekali tidak ada yang bisa meragukannya. Dia selalu bercerita, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Hal-hal akan dikatakan dan begitulah adanya. Dia tahu itu,” pungkasnya.