Dembele Mogok, Sammer: Ini Adalah Malapetaka

Dembele Mogok, Sammer- Ini Adalah Malapetaka

Berita Bola Online – Barcelona telah menemukan pengganti Neymar dengan menandatangani Ousmane Dembele. Namun Matthias Sammer telah mengkritik pemain sayap tersebut karena perilakunya.

Transfer Dembele yang berlarut-larut dari Borussia Dortmund ke Barcelona akhirnya berakhir pada hari Jumat (25/8), namun mantan Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer telah mencapnya sebagai “malapetaka”.

Pemain sayap berbakat asal Prancis tersebut terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou, menyusul transfer rekor dunia Neymar ke Paris Saint-Germain. Dia bukanlah satu-satunya pemain yang terkait dengan Barca, Philippe Coutinho dari Liverpool juga dikatakan diminati oleh raksasa Catalan. Tapi pada akhirnya, pemain internasional Prancis itulah yang berhasil bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga:

Barca mengkonfirmasi kesepakatan dengan Dortmund senilai 105 juta Euro di akhir bursa transfer musim ini. Dembele akan menjalani tes medis pada hari Senin (28/8) sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Los Cules.

Di saat para penggemar Barcelona merayakan transfer tersebut, Sammer, yang bekerja sebagai Direktur olahraga Bayern sampai tahun 2016, sangat kecewa dengan perilaku Dembele pada dasarnya sangatlah tidak terhormat.

“Aksi mogoknya membawa dia [Dembele] ke tempat yang dia inginkan. Ini adalah malapetaka. Demi kebersihan sepak bola, perilaku seperti itu seharusnya tidak dihargai,” kata Sammer kepada Eurosport.